Kamis, 15 April 2010

When Yoghurt meet Imagination


Tahu film When Harry meet Sally?
Tahu juga kata2 iklan yg begini: When Skill meet Style

Well,how bout this one: When Yoghurt meet Imagination
kedengaran gak nyambung yah, yg satu nama minuman sementara yg satu lagi kata benda (abstrak pula)
but trust me, they really meet. Where? in my room of course
Yup,saya adalah seorang pengimajinasi yang tergila-gila pada yoghurt. Ajip, meminjam istilah Fauzi Baadilah, bagi saya adalah saat saya membiarkan imajinasi berkelana sambil menikmati sebotol yoghurt Cimory/Biokul or 1 cup yoghurt Activia.
For me, live without yoghurt is so pitiful.

Di kamar, malam hari atw tengah malam, jari-jari sibuk menuangkan imajinasi pada keyboard, ditemani alunan lagu Mellow dr playlist lil'Black (nama lappieku :D), sambil menikmati yoghurt. Sim salabim, jadilah novel....

Until now, udah 2 novel saya buat. Yang pertama bergenre Chicklit dan sedang direvisi setelah ditolak penerbit. Yang kedua bergenre Metropop, tengah ada di tangan penerbit. Ya Allah, moga yang ini diapprove. Aminnn....doakan saya yah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar