Selasa, 13 April 2010

Here we go again

Here we go again

jadi tersenyum dalam hati pas nulis gitu, teringat sama salah satu line di novel kedua saya in which novel-tunggu-kabar-penerbit
but yeah, emang here we go again...bertemu lagi sarah di blog ketiganya
Keep ur curiosity coz it can kill a cat
saya buat blog banyak2 sebab jujur aja rasanya pada 2 blog sebelumnya, saya belon menumpahkan semua isi otak saya (yg kebanyakan hasil kerja otak kanan)

Sumpah, sering banget saya kepikiran sesuatu di otak even dah kebayang kata2 apa aja yang saya mo tulis tapi berhubung saya bingung mo nulis dimana jadi aja lewat...
Nevermind...sekarang saya dah punya emporium sendiri yang memungkinkan untuk menulis apa aja (Yippie)

so, are u ready to escape the ordinary?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar